oleh

42 Kades di Palas mendapat Penghargaan dari Kemendes PDTT

Padang Lawas, lintas10.com- 42 kepala desa (Kades) di kabupaten Padang Lawas (Palas) mendapat penghargaan dari Kementerian desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi (Kemendes PDTT).

Demikianantauan wartawan, Rabu (2/12) di pendopo kediaman Bupati Palas, penyerahan piagam penghargaan itu langsung diserahkan Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) kepada 42 kepala desa (Kades).

Hal itu menyusul ke 42 kepala desa se Padang Lawas itu telah berhasil melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa bagi warga yang terdampak pandemi covid-19.

Plt Kadis pemberdayaan masyarakat dan desa (pemdes), Budiman Nasution, dimana 42 kepala desa se kabupaten Padang Lawas yang mendapat penghargaan itu, termasuk 15 desa dari Kecamatan Lubuk Barumun, 11 desa dari kecamatan Sosa, dari kecamatan Aek Nabara 4 desa.

Kemudian dari Hutaraja Tinggi dan kecamatan Sihapas Barumun masing-masing tiga desa, serta kecamatan Barumun Baru dan Ulu Barumun masing-masing dua desa.

Sementara penyerahan penghargaan dari Kemendes dan PDTT kepada 42 Kades Se kabupaten Padang Lawas tersebut menyusul penyaluran BLT dana desa yang dilakukan tepat waktu, sesuai edaran menteri desa dan PDTT nomor 8 tahun 2010 dan Oermendes nomor 6 tahun 2020. (Id)

Baca Juga:  Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi "diteriaki" Mahasiswa pada saat Rapat Paripurna di Gedung DPRD




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan