Home / Lintas Jabodetabek / Pertandingan persahabatan sepak bola antar perwira dan staf intel/provos yonif para raider 433/JS

Pertandingan persahabatan sepak bola antar perwira dan staf intel/provos yonif para raider 433/JS

Maros, LINTAS10.COM – Batalyon Infateri (Yonif) Para Raider 43/JS menggelar laga sepak bola persahabatan antara Perwira dan Staf Intel/Provoost di Lapangan Sepak Bola Pratu Fitriansyah Yonif Para Raider 433/JS Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Jumat (11/1/2019) sore.

Kesebelasan Perwira dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Para Raider 433/JS, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. sedang kesebelasan Staf Intel/Provoost dipimpin Danru Proovost Sertu Rahim Walaupun permainan kedua tim tidak sebaik tim nasional, namun mereka berhasil tampil dengan maksimal.

Menurut Danyonif Para Raider 433/JS, berolah raga bersama dengan bermain sepak bola seperti hari ini juga tentunya selain sehat juga sebagai sarana membina silaturahmi antara Pimpinan dengan Prajuritnya sehingga terjalin keakraban dan kekeluargaan yang harmonis di satuan ini.

“Olahraga bersama ini, khusus sepak bola itu penggemarnya banyak. Lewat tanding bola ini kita bisa menambah keakraban dan menjaga sinergitas antara seluruh keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS,” ucapnya.

Editor: Benz

Baca Juga

Sertu Abdul Hamid Bina Siswa SMK yang Ingin Menjadi TNI AD

Jakarta, LINTAS10.COM – Peduli atas generasi muda di desa binaanya, Sertu Abdul Hamid anggota Koramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.