oleh

25 Anggota DPRD Seruyan Priode 2019-2024 Dilantik

Last Updated: 19 Agu 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Sebanyak 25 anggota DPRD Seruyan terpilih, periode 2019-2024 resmi dilantik di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Seruyan, pada Senin (18/8/2019) di Kuala Pembuang.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Seruyan dalam peresmismian, pengangkatan, dan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Seruyan Masa Jabatan Tahun 2019-2024. Dimana dari 25 anggota DPRD Kabupaten Seruyan Terpilih yang dilantik, adalah 12 orang diantaranya merupakan wajah lama, yang berhasil terpilih kembali dalam pemilihan legislatif 17 April 2019 lalu. Dan Sementara 13 sisanya, merupakan pendatang baru dari berbagai partai pemenang.

Adapun nama-nama anggota dari 25 orang yang dilantik menjadi sebagai anggota DPRD Kabupaten Seruyan dengan Masa Jabatan Tahun 2019- 2024, tersebut, yakni adalah, dari :

Dapil I : Benyamin Pasambe (Partai Gerindra), Zuli Eko Prasetyo
(PDI-P), Argiansyah (PDI-P), Harsandi (Partai Golkar), M Erwin Toha (Partai Nasdem), Hj Maspuatun (PPP), Bejo Riyanto (PAN), Samsudin Andi Mansur (Partai Hanura)

Dapil II : Mujianor (PKB), Hadinur (PDIP), Rudi Hartono (PDI-P), Muhammad Aswin (Partai Nasdem), Arahman (Partai Demokrat), Bambang Yantoko (Partai Golkar), Norhasan (Partai Golkar), Sukran Ma’mun (Partai Golkar), Muhtadin (Partai Gerindra),
Denni Rahmadani (Partai Keadilan Sejahtera)

Dapil III : Hary Darmawan (PDI-P), Mutmainah (PDI-P), Syahwandi (PDI-P), Atinita (Partai Golkar), Salidin (Partai Nasdem),
Mistius (Partai Gerindra), Nardi (Partai Demokrat).

Dalam pelantikan tersebut, dimana Hadinur dari PDI-P disepakati untuk memimpin DPRD Kabupaten Seruyan sementara, serta didampingi oleh Harsandi dari Partai Golkar.

Turut hadir menyaksikan pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir dan Iswanti.

Rapat itu juga tampak diikuti oleh segenap jajaran eksekutif mulai dari Sekda Seruyan, Serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintahan Kabupaten Seruyan. Maupun segenap unsur anggota DPRD Seruyan yang lama.

Dan selain itu juga tampak pula hadir unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Parpol, para istri anggota dewan dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan