Home / Provinsi Kalimantan Tengah / 15 Advokat KAI Dilantik dan Diambil Sumpah, Ini Harapan Kepada Mereka

15 Advokat KAI Dilantik dan Diambil Sumpah, Ini Harapan Kepada Mereka

BANJARMASIN, Lintas10.com – Sebanyak 15 advokat baru yang tergabung dalam Kongres Advokat Indonesia (KAI) yang dilantik dan disumpah di Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Rabu (16/01/2018) Pagi.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan Sumpah ini dari Dewan Pimpinan Pusat KAI Apolos Djara Bonga, SH MH, Ketua KAI Banjarmasin Wanto A Salan K SH MH, Ketua Dewan Perwakilan Cabang Banjarmasin Bujino A Salan K. SH MH, dan Sekretaris KAI Banjarmasin Sofia Muliyawati. SH MH.

Acara Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah para advokat ini berlangsung dengan hidmat. Para advokat ini disumpah langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Yohannes Binti SH MH. dan pelantikan dilakukan oleh Apolos Djara Bonga SH MH dan pembacaan SK pengangkatan dilakukan langsung oleh Wanto A Salan K SH MH.

Ketua DPD KAI Kalsel Wanto A Salan K SH MH menuturkan dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini diikuti oleh 15 Advokat.

“Kita ucapkan selamat kepada advokat yang baru di lntik dan disumpah bergabung bersama KAI Banjarmasin,” Katanya.

Ia pun berharap para advokat dalam menjalankan tugas yang mulia memberi bantuan hukum kepada masyarakat baik mampu terlebih masyarakat tidak mampu harus betul-betul berpegang teguh pada kode etik dan sumpah yang diikrarkan dan menjalin hubungan baik. baik dgn instansi penegak hukum lain seperti polisi, jaksa, hakim.

Wanto menambahkan jagan pernah menjadi Advokat kepala dua dan Advokat yang selalu meminta meminta perkara kepada siapapun, Jadilah Advokat tangguh. (AD)

Baca Juga

11 Pangkalan Elpiji 3Kg Pada 2 Kecamatan di Seruyan Tahun 2019 Ditetapkan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pangkalan Elpiji bersubsidi 3 Kilogram untuk di Kabupaten Seruyan tahun 2019, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.