Wujudkan Kekompakan, Masyarakat Seberang Pantai Buat Jalur Baru

Kuansing197 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Setelah lama tidak memiliki jalur, sejak terjadinya masa Covid-19 beberapa waktu lalu. Dan hanya menyaksikan atau menjadi penonton sejak lima tahun terakhir ini.

Kini dengan kekompakan ditengah-tengah masyarakat, Desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi. Membuat Jalur baru.

Bersama seluruh elemen masyarakat, yang terdiri dari Kepala Desa dan Perangkat, BPD dan Anggota, Pengurus Jalur, Tokoh Pemuda dan Wanita bersatu padu dan berbondong-bondong membawa kayu jalur dengan jenis Meranti dengan panjang sekitar 30-33 meter.

Terlihat sekali dengan nyata, masyarakat Desa Seberang Pantai sangat antusias, menantikan lahirnya jalur baru milik masyarakat.

” Alhamdulillah. kami merasa bahagia dengan kekompakan masyarakat dan bersemangat untuk membuat jalur baru. Mudah-mudahan semangat dan kekompakan terus ada sampai di event pacu jalur tahun 2024 mendatang,” ujar PJ Kepala desa Seberang Pantai Nurman Antoni,” Rabu (22/11/2023) sore.

Melihat semangat semua elemen masyarakat Desa Seberang Pantai, dirinya sangat optimis, jalur baru ini mampu menyatukan masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk Desa Seberang Pantai dan Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya.

Dengan harapan, katanya jalur baru ini bisa mengukir prestasi di setiap Event yang diikutinya di masa mendatang.

“Insya Allah jalur Desa Seberang Pantai ini bisa mengharumkan nama desa di setiap event yang diikuti,” harapnya. (Rep)***

 

Baca Juga:  Desriandi Candra Deklarasi Maju Calon Ketua PWI Kuansing, Ini Yang Disampaikannya

Komentar