oleh

Warga Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Keluhkan Suara Bising Dari Maraknya Knalpot Racing

Lintas10.com (Seruyan-Kalteng) – Maraknya pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing dan menimbulkan suara begitu bising sangat dikeluhkan warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Pasalnya, penggunaan dari knalpot berisik tersebut, dimana saat yang sedang mengendarainya dengan tidak pernah pelan-pelan seolah ingin puas dengan suara berisik dengan kecepatan tinggi, dan menjadikan jalan umum sudah merasa miliknya.

“Pengguna knalpot racing sangat mengganggu sekali, apalagi saya yang sedang memiliki bayi sangat terganggu,” ujar vahmi warga Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan .kepada Lintas10.com, Jumat (20/11/2020) mengatakan.

Lanjut Vahmi, dimana tidak jarang, bayinya yang belum genap dua bulan menangis di malam hari karena terbangun oleh suara sangat berisik dari knalpot tersebut. Bahkan, tidak jarang di tengah hari sedang sudah pada kondisi yang panas oleh matahari, ditambah suara knalpot yang sangat berisik membuat kepala menjadi semakin pening.

“Saya pernah meneriaki mereka, rata-rata pengguna knalpot racing tersebut adalah usia dari anak remaja bahkan hingga juga pada yang usia dewasa,” ungkapnya.

Dirinya berharap pihak aparat secepatnya bisa menindak dengan tegasnya. Karena warga sangat merasa terganggu sekali.

“Kita sebagai masyarakat berharap pihak kepolisian dapat segera menertibkan kembali pemilik sepeda motor yang mengganggu ketenangan masyarakat tersebut,” dengan nada yang begitu sangat kesalnya. (M.Fathul Ridhoni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan