Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Warga Kota Kuala Pembuang Minta PJU Di Simpang Jalan MT.Hariono

Warga Kota Kuala Pembuang Minta PJU Di Simpang Jalan MT.Hariono

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Masyarakat kota Kuala Pembuang khususnya warga Pertigaan Jalan MT.Haryono – P.Diponegoro pada di Kota Kuala Pembuang, meminta adanya penerangan lampu jalan. Pasalnya, tanpa keberadaan Lampu Penerabgan Jalan tersebut, acap menjadi salah satu penyebab terjadinya peristiwa kecelakaan berlalu lintas.

“Sudah sering kita mendengar di simpang itu terjadi kecelakaan lalulintas,” ujar Dani warga sekitar kepada lintas10.com Rabu (27/9/2017).

Lanjutnya Alangkah bagusnya kalau didukung dengan penerangan jalan umum (PJU) yang hidup dan tidak rusak, dan benar pada diperbaikinya, karena buat apa pajak pju dipungut terus kalau hasil yang dirasakan warga tidak ada.

“Sebab sejauh ini pada hampir sering dengan terjadinya beberapa peristiwa kecelakaan lalu lintas, dimana dikarenakan hal salah satunya gelapnya kondisi didaerah tersebut, Apalagi ketika disaat turun hujan dimalam hari,” katanya lagi. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Penjualan Kebun Sawit Berujung Ke Pengadilan

Banjarmasin, Lintas10.com-Bupati Lamandau sebagai kepala KePemerintahan Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah digugat PT. Sawit Lamandau Raya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.