Warga Jakarta Tampil Blak – blakan di Depan Publik, Sebut Awal Oknum Jaksa Kejari Medan Mintai Uang !

Lintas SUMUT1,549 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Warga jakarta bernama Dayalen alias DY tampil didepan publik mengutarakan awal mula upaya permintaan sejumlah uang oleh oknum Jaksa Kejari Medan inisial RA.

DY yang kesehariannya tampil nyentrik mengenakan perhiasan emas secara gamblang mengatakan ia dimintai sejumlah uang oleh oknum Jaksa RA berawal dari seorang yang mengaku Jaksa pada tanggal 29 September lalu.

Pertama saya tidak mengenali RA, ada yang menghubungi saya mengaku bernama Anisa. Nah dari Anisa inilah awal komunikasi saya dengan RA. Anisa ini awalnya mengaku Jaksa juga tapi setelah ketemu di PN Medan ternyata dia memakai baju biasa ucap Dayalen (DY).

” Saya adalah Day inisial DY warga jakarta, dimana korban salah satu oknum Jaksa PN Medan inisial RA yang ingin memeras saya. Dan minta duit kepada saya, dan saya tidak berikan. Dan mereka katakan tiba – tiba sidang telah selesai tanpa memberitahu saya, mengatakan sidang sudah putus setelah viral dan buming rekaman oknum Jaksa itu ” ucap Day, Rabu (29/11/2023).

DY juga menyayangkan masih adanya cara – cara penegakan hukum di indonesia diluar prosedur. Atas hal itu, DY meminta pihak Kejagung turun tangan hingga Presiden agar memantau penegakan hukum dibawah itu masih ada oknum – oknum bertindak tidak baik kepada warga.

Informasi yang dihimpun, perkara yang bergulir di Pengadilan Negeri Medan atas laporan penganiayan yang dilaporkan Day pada bulan Juni lalu dan sudah diputus. Hal ini dikatakan Jaksa RA dalam pesan tertulisnya kepada awak media.

” Ya di rutan da putus perkaranya ” tulis RA dalam pesan tertulisnya.

Diberitakan sebelumnya, oknum Jaksa yang bertugas di Kejari Medan telah dipanggil pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) atas adanya dugaan upaya pungli yang dilakukan jajarannya itu.

Baca Juga:  Miris! Pasien Tertahan di Rumah Sakit Latersia Hospital Binjai Pasca Kaki Kiri Diamputasi

Komentar