oleh

Walikota Padangsidimpuan Jadi IRUP Hari Pahlawan

-Lintas Tabagsel-82 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan Nasional, 10 November di Stadion HM Nurdin, Jl. MGR Maradat, Rabu (10/11/2021).

Upacara ini di hadiri Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Padangsidimpuan, Kepala OPD Pemkot Padangsidimpuan, berserta Camat sekota Padangsidimpuan.

Dalam sambutan seragam menteri sosial Republik Indonesia, Walikota Irsan mengajak masyarakat untuk meneladani perjuangan rakyat untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Dengan satu tekad gigih berjuang dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan serta tidak pernah peduli keterbatasan ataupun halangan para pejuang kita dengan gagah berani walaupun dengan persenjataan seadanya, mengusir penjajah,” ucapnya.

Kegiatan ini mengangkat tema “Pahlawanku Inspirasiku”. Wali Kota, Irsan meminta dimasa sekarang ini, untuk menginspirasi semangat tekad, dan keyakinan mengalahkan musuh bersama, yakni kemiskinan dan kebodohan.

“Masyarakat Indonesia punya potensi besar dalam mengalahkan kemiskinan dan kebodohan, karena Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah dan letak geografis yang sangat strategis, sehingga hanya perlu mengelolanya dengan kerja keras, inovasi kreatifitas tinggi serta kewirausahaan yang pantang menyerah,” tuturnya.

Baca Juga:  Karang Taruna Angkola Timur Gelar Musyawarah, ini Hasilnya




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan