oleh

ini Kata Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Aksi Demo Mahasiswa

-Lintas Tabagsel-141 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI) dikabarkan akan menggelar demo besar-besaran pada tanggal 11 April 2022, terkait penolakan perpanjangan masa jabatan Presiden dan penundaan Pemilu 2024.

Demo tersebut tidak tertutup kemungkinan terjadi di Kota Padangsidimpuan. Kabarnya, mahasiswa se-Kota Padangsidimpuan juga akan turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya, yaitu menolak perpanjangan masa jabatan Presiden serta penundaan Pemilu 2024.

Terkait rencana Aksi Nasional 11 April besok, anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Iswandy Arisandy merespon aksi tersebut dengan mendukung penuh selama demo tersebut tidak anarkis dan merusak fasilitas publik.

“KIta dukung penuh aksi ini selama tidak anarkis dan merusak fasilitas publik dan semoga gerakan ini mengetuk hati pemerintah negeri ini untuk lebih serius dalam melayani masyarakat”, Ujar Iswandy kepada lintas10.com, Minggu (10/04/2022).

Iswandy juga menjelaskan, Demonstrasi merupakan salah satu cara menyampaikan pendapat yang diatur dan dilindungi oleh Undang – Undang.

“Ini menandakan bahwa nalar dan hati nurani para mahasiswa tetap peka terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat serta bangsa Indonesia secara umum”,Pungkas anggota DPRD fraksi PAN tersebut.

Baca Juga:  Dikonfirmasi anggaran Penanganan Covid-19 Kotapadangsidimpuan Ketua Gugus tugas Enggan Berkomentar




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan