Wakil Ketua I DPRD Siak Hadiri MTQ Provinsi Riau, ini Yang Dikatakannya

Politik59 kali dibaca

Inhu, lintas10.com- Wakil Ketua I Fairus,S.Ag Menghadiri malam Pembukaan MTQ XLI Provinsi Riau Tahun 2023 M/1445 H di Kawasan Wisata Danau Raja Kabupaten Indra Giri Hulu, Sabtu (11/11/2023).

Acara ini di mulai dengan menyaksikan defile kafilah dari 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau yang di awali dengan penampilan Drumband kabupaten Indra giri hulu.

Pada acara pembukaan MTQ ini juga dilaksanakan Penyerahan bonus pemenang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist nasional ke 17 dari Pemprov Riau, serta penyerahan piala bergilir MTQ Provinsi Riau dari juara umum tahun sebelumnya Bupati Kabupaten Rokan Hilir ke Plt. Gubernur Riau dan dari Plt Gubernur diserahkan ke Bupati Indragiri Hulu untuk diperebutkan pada MTQ tahun 2023.

“Selamat bertanding para peserta MTQ XLI Provinsi Riau dan Semoga kita mendapatkan kabar yang baik dari Provinsi inhu ini Buat Kabupaten siak InshaAllah Raih semua Juara Buat Kab.Siak kita Tercinta,” ujar Fairus.

Turut Hadir PLT Gubernur Provinsi Riau Brigadir Jendral TNI Purnawirawan H.Edi Natar Nasution, S.Ip, Bupati/walikota Se Provinsi Riau, Forkopimda Se Provinsi Riau, Ketua dan wakil Ketua DPRD Se Provinsi Riau. (Infotorial)

Baca Juga:  Di Hearing DPRD Siak Terungkap 2 Perusahaan Belum Kantongi Izin

Komentar