Home / Politik / Wakil Ketua DPRD Siak : Mari Kita Tetap Jaga Proses Pilgubri 2018 Kondusif

Wakil Ketua DPRD Siak : Mari Kita Tetap Jaga Proses Pilgubri 2018 Kondusif

SIAK, lintas10.com- Dalam menghadapi proses pemilihan Gubernur Riau periode 2018-2024 yang saat ini sudah memasuki tahap kampanye dialogis bagi masing-masing calon ke berbagai daerah sesuai dengan jadwalnya. Untuk itu jangan sampai politik memberikan dampak yang negatif bagi masyarakat dan menimbulkan suhu antar pendukung memanas.

Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Siak Hendri Pangaribuan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Siak untuk tetap menjaga kondisi tetap kondusif.

“Meskipun beda pilihan mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Siak ini tetap dalam keadaan kondusif,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada lintas10.com jumat (6/4/2018).

Lanjut pria yang cukup familiar di kota Kandis itu, ia juga meminta semua elemen terkait dapat saling menjaga agar pelaksanaan Demokrasi dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Didalam proses berdemokrasi tentu ada perbedaan cara pandang, meskipun demikian kita semua, mulai dari masyarakat sampai dengan pihak terkait didalamnya bisa saling bergandengan tangan menjujung tinggi hasil demokrasi tersebut,” sebut Hendri.

Dikatakan wakil rakyat daerah pemilihan Kecamatan Kandis ini jangan sampai Demokrasi yang telah terjaga dengan baik di Kabupaten Siak yang dikenal dengan sebutan kota Istana ternodai oleh hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kita menghimbau masyarakat semua, ini pilgubri adalah pesta yang berlangsung tiap 5 tahunan, mari kita sambut dan rayakan secara bergembira jangan saling bermusuhan juga terkotak kotak, mari saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya,” kata Hendri.

Ditambahkan Hendri, apabila situasi tetap kondusif perekonomian tidak akan terganggu pembangunan pun akan berjalan.

“Yang pasti kalau kondisi tetap aman pembangunan pun tidak akan terganggu,” kata Hendri. (Sht)


Baca Juga

Wakil Ketua DPRD Siak Hendri Pangaribuan :Momentum Hari Lahir PANCASILA Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan

SIAK, lintas10.com- Momentum peringatan hari lahirnya PANCASILA yang merupakan lambang dasar negara Indonesia yang setiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.