Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Waduh…Jalan Dan Box Curvert Dibangun, Orangnya Tak Ada

Waduh…Jalan Dan Box Curvert Dibangun, Orangnya Tak Ada

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Waduh…. Ada yang aneh di Ka bupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. Ada jalan dan boxcurvert yang dibangun, tapi tak ada tempat tinggal orang di sekitarnya yang memetik manfaat.

Dari pantauan Lintas10.com dilapangan, Jumat (7/9/2018), dimana terlihat dengan ada beberapa proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, melalui instansi terkaitnya, hal salah satunya yakni seperti oleh pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Seruyan, yang masih memprogramkan kegiatan pekerjaan yang diduga pada tidak tepat sasaran dan “Mubajir”.

Dimana pada proyek pembangunan jalan, dan box Curvert, yang ditemukan di lapangan, dengan dinilai tidak tepat pada sasaran. Sehingga kurang bermanfaat bagi masyarakat, dengan akhirnya hanya menjadi pada “mubajir”. Seperti yang terlihat pada di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, ada beberapa jalan dan boxcurvert yang dibikin baru, dengan kuat diduga tidak ada manfaatnya sama sekali bagi masyarakat. Dimana dengan terpantau disekitar jalan dan boxcurvert yang dibangun tersebut, tidak ada sama sekali tempat tinggalnya warga. Seharusnya proyek semacam itu tidak boleh ada, sebab, masih banyak jalan atau gang yang ada di pemukiman penduduk yang perlu dibangun atau ditingkatkan kualitasnya, dan itu lebih bermanfaat bagi kemaslahatan bagi orang banyak. Dan hal tersebut, maupun juga terjadi dan terdapat pada di daerah kecamatan lainnya, yang ada wilayah di Kabupaten Seruyan. ( Fathul Ridhoni )


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.