oleh

Wabup Siak hadiri Pemberian Bantuan ke Panti Asuhan

-Siak-282 kali dibaca

Siak, lintas10.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Siak menggelar kegiatan anjangsana sekaligus memberikan bantuan untuk panti asuhan Muhammadiyah Tualang yang berlokasi di Jalan Jaya Perkasa kelurahan Perawang Kecamatan Tualang.

Pemberian bantuan sembako ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Kapolres Siak dan Wakil Bupati Siak kepada pengurus panti asuhan, warakawuri, maupun purnawirawan.

Wakil Bupati Siak Husni Merza di kesempatan itu mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Kapolres dan jajarannya sempena Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Siak mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pak Gunar bersama jajarannya,” kata Husni diawal sambutannya, Sabtu (26/6/2021).

Ia sampaikan, penyerahan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Siak untuk panti asuhan, dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

Tidak hanya itu lanjut dia, Polres Siak juga melaksanakan vaksinasi massal di GOR Tualang dengan target sasaran sebanyak 2000 orang.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkari ke 75. Selain itu, hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat, khususnya panti asuhan,” ungkapnya.

Kapolres juga menambahkan, meski tidak seberapa bantuan bahan pokok dari kepolisian, diharapkan dapat meringankan dan membantu panti asuhan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Baca Juga:  Sisi, Gadis Inspiratif Dari Kota Istana


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.