Home / Siak / Truck Trailer Pengangkut Peti Kemas PT.RAPP Terguling Di Jalan Lintas Km 11-Lubuk Dalam

Truck Trailer Pengangkut Peti Kemas PT.RAPP Terguling Di Jalan Lintas Km 11-Lubuk Dalam

LUBUK DALAM, lintas10.com- Mobil truck trailer pengangkut kontainer terbalik masuk parit dijalan lintas km 11-Lubuk Dalam. Mobil dengan muatan sekitar 60 ton itu terguling setelah supir berusaha menghindar sepeda motor yang datang dari arah depannya.

Ali supir Trailer itu ketika ditemui kepada media ini menceritakan bahwa sepeda motor yang datang dari arah berlawanan hampir saja ditabraknya karena mencuri jalannya.

“Saat saya mengendarai mobil, seorang pengendara sepeda motor dari arah berlawanan mendahului mobil Truck yang searah dengan sepedamotor. lalu saya menghindar dari sepeda motor ketika berlawanan inisiatif mengambil sisi kiri bahu jalan dan kebetulan bahu jalan yang baru saja di bangun cor-coran lembut tak kuat menahan beban,” ujar Ali Sabtu (16/12/2017).

Sementara itu informasi yang berhasil dirangkum kendaraan itu merupakan milik PT.Mulya Centralindo Perkasa (MPC) kontraktor pengangkut kargo PT.Riau Andalan Pulp and Paper yang akan dibawa dari Pangakalan Kerinci menuju pepabuhan di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Kotogasib, dan kejadian itu tidak ada menimbulkan korban jiwa hanya saja jalan sempat mengalami kemacetan.(Mn)

Baca Juga

Penghulu Kampung Rawang Kao Galakan Gotong Royong

Lubuk Dalam, lintas10.com- Guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga serta menciptakan lingkungan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *