Tokoh Muda Perawang ini Ikut Calon Legislatif Dari Demokrat , ini Profilnya

Politik689 kali dibaca

Perawang, lintas10.com- Dedek Kristiano merupakan salah satu tokoh Pemuda dari Kecamatan Perawang Kabupaten Siak. Pria alumni STM Muhamadiyah Pekanbaru tahun 1998 ini cukup dikenal disemua kalangan masyarakat, mulai dari umum sampai dengan pemuda pemudi. Dedek sapaan akrabnya aktif di Sepak Bola dan motor hal itulah membuatnya cukup familiar dikalangan pemain bola di Kabupaten Siak khususnya di Kota Industri Perawang.

Saat ini Dedek dipercaya menjadi Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Siak sejak 2022 kemarin. Bahkan atas desakan dari rekan serta para sahabat ia pun di daftarkan untuk mengikuti calon legislatif tahun 2024.

Ketika di temui media lintas10.com Dedek mengatakan bahwa dengan didaftarkan nya sebagai salah satu kontestan yang akan ikut sebagai Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan 3 yaitu Kecamatan Perawang.

“Alhamdulilah saya ikut jadi calon legislatif dari daerah pemilihan 3,” ujar pria ramah ini Rabu (11/10/2023).

Lanjutnya ia berharap mendapatkan dukungan dari semua kalangan masyarakat untuk memberikan dukungan kepadanya.

“Tentunya saya memohon dukungan dari masyarakat agar perjalanan menuju gedung DPRD Siak dapat berjalan dengan baik,” kata Dedek.

Adapun tujuan ikut menjadi CALEG kata Dedek sesuai dengan tugas pokok fungsi sebagai wakil rakyat itulah pedomannya.

“Kita akan jalankan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota DPRD,” katanya.

Lebih jauh kata Dedek bila tidak ada perubahan pemungutan suara untuk DPRD Kabupaten secara serentak akan digelar bulan februari dan ia berada di nomor urut 1 partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Jangan lupa nomor urut 1 Demokrat Dapil 3,” sebut Dedek lagi.

Diketahui bahwa Dedek merupakan pengusaha sekaligus kontraktor di Perusahaan kertas terbesar di Asia Tenggara yakni PT.Indah Kiat Pulp And Paper. (Sht)

Baca Juga:  Inilah APBD Siak Tahun 2016 Yang Disahkan DPRD Siak

Komentar