oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ikuti Gowes Kalteng Berkah

Kalimantan Tengah, lintas10.com- Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengikuti Gowes Kalteng Berkah yang diinisiasi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Minggu (20/09/2020) pagi.

Sepeda santai ini tidak hanya diikuti oleh Kapolda, tetapi Danrem 102 Panju/Panjung beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kalteng. Dimana, start mulai dari Istana Isen Mulamg (Rumah Jabatan Gubernur).

Pada kegiatan tersebut, Istri Gubernur Ivo Sugianto Sabran Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Martha Dedi Prasetyo pun turut mendampingi. Tetapi rombongan ini dibagi dua route, untuk bapak-bapak start Rujab Gubernur, Jalan Imam Bonjol, RTA Milono, Adonis Samad, Seth Adji, Diponegoro, Murjani, Ahmad Yani, D.I. Panjaitan dan finish di Rujab Gubernur. Sedangkan, untuk ibu-ibu startnya mulai Rujab Gubernur, G. Obos, M.H. Thamrin, Yos Sudarso dan finish di Rujab Gubernur kembali.

Dalam penyelenggaraan Gowes Kalteng Berkah tersebut, para pejabat ini tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19. Karena, sepanjang perjalanan masker tidak boleh dilepas dam rombongan hanya diwajibkan membentuk dua banjar saja.

Untuk memupuk sinergitas, Gowes Kalteng Berkah itu juga mengundang Pecinta Sepeda Tua Palangka Raya (Pesat). Sepanjang perjalanan terlihat sekali rasa kebersamaan antar pesepeda.

“Semoga melalui kegiatan semacam ini, sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat berlangsung secara berkesinambungan,” tutupnya.(AT-humaspoldakt).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan