Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Tiga Paslon di Pilbup Seruyan Jalani Tes Kesehatan

Tiga Paslon di Pilbup Seruyan Jalani Tes Kesehatan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten seruyan, Edy Riswan – Soetoyo S.Darmo, Yulhaidir – Iswanti, dan Sudarsono – Hairil Yadi, telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Seruyan hingga batas penutupan kemarin. Selanjutnya, ketiga paslon tersebut akan menjalani tes kesehatan selama dua hari, yakni pada tanggal 11 dan 12 januari 2018, di RSUD Dr.Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Informsi yang dihimpun Lintas10.com, mengatakan, jadwal pemeriksaan kesehatan ketiga paslon dimulai pada pukul 07.00 hingga 16.00 WIB. Hari ini, Kamis 11 Januari, jadwal pemeriksaan kesehatan di RSUD. Dr. Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang ada dimana para paslon pada membawa surat pengantar, dan juga para paslon membawa copy CV saat pemeriksaan kesehatannya.

Selain itu, pihak KPUD Kabupaten Seruyan selain melibatkan para dokter dari RSUD Dr. Doris Sylvanus, dan juga 3 lembaga lain, dimana yakni Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Himpunan Psikologi dalam proses pemeriksaan kesehatan.

Di Hari pertama ini dimana untuk pemeriksaan psikologi tiga paslon, dan Hari kedua akan diperiksa kesehatan dan tes urinenya dari BNN.

Adapun, dimana dengan pihak KPUD Kabupaten Seruyan telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk mendukung pemeriksaan kesehatannya untuk para paslon di RSUD Dr. Doris Sylvanus, yakni berupa baju ganti, sepatu sport, dan lainnya.(Fathul Ridhoni).


Baca Juga

Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 di KOBAR Berlangsung Meriah

Pangkalan Bun, Lintas10.com- Kabupaten Kotawaringin Barat Gelar Upacara Hari Proklamasi Ulang Tahun Republik Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.