oleh

Tiba Di Polres Barito Selatan, Kapolda Kalteng Berikan Reward Pada Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat

-lintas Daerah-200 kali dibaca

Palangka Raya, lintas10.com-Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Barito Selatan (Barsel), Senin (24/01/2022) pukul 12.00 WIB.

Dalam kunjungan perdananya ke Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut, Kapolda yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Irwasda Kombes Pol. Ady Kristianto, S.I.K. M.Si., pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam kesempatan kali ini Kapolda juga memberikan reward kepada tokoh adat dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam membantu pelaksanaan tugas kepolisian dibidang Harkamtibmas dengan turut serta menjaga toleransi dan kerukunan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Barito Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh adat dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian sehingga situasi dan kondisi tetap terjaga dengan kondusif,” katanya.

Adapun yang menerima penghargaan adalah Ketua FKUB Kab. Barsel H. Padlan, Ketua MUI Kab. Barsel H. Suryadi Kurnain, S.Pd, M.M., Tokoh Masyarakat Sadikin, Ketua NU Kab. Barsel H. Suryadi Tamsi, S.H. dan Damang Dusun Selatan Kab. Barsel Ardianson.(AT-humaspoldakt).

Baca Juga:  Tingkatkan Promosi Danau Toba Kementerian Pariwisata Taja Pelatihan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.