Home / Siak / Terkesan Dibiarkan, Pohon Yang Ditanam Wakil Presiden RI di HLH Di Kabupaten Siak Diduga Sudah Mati

Terkesan Dibiarkan, Pohon Yang Ditanam Wakil Presiden RI di HLH Di Kabupaten Siak Diduga Sudah Mati

Lintas10.com, SIAK- Penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Wakil Presiden ‎Republik Indonesia Jusuf Kalla beberapa bulan yang lalu (22 juli 2016) saat menghadiri hari lingkungan hidup sedunia Kabupaten Siak ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraannya menyisakan kesan kurang sedap Kini tempat penanaman pohon yang berada di Asrama komplek Islamic Center kelurahan kampung Rempak Kecamatan Siak tampak diselimuti semak-semak.

Salah seorang warga Siak Ujang (26) mengatakan sangat menyayangkan penanaman yang dilaksanakan sangat megah dan diduga menelan anggaran yang tidak sedikit itu k‎ini pohon yang ditanam orang nomor dua di Republik didampingi sejumlah menteri serta pejabat kala itu tampak tidak terawat terkesan dibiarkan.

“Liat saja pohon yang ditanam pak Wakil Menteri dan pejabat tinggi lainnya sudah tidak terlihat lagi, akibat di selimuti tumbuhan semak belukar lainnya,” ujarnya kepada lintas10.com senin (22/1/2017) saat ditemui dikota Siak.

Sementara itu Berdasarkan pantauan dilapangan bibit ‎pohon yang ditanam oleh wakil presiden Republik Indonesia yusuf Kalla dan pejabat lainnya diduga sudah mati karena yang tampak hanya semak belukar saja. (fai)

Baca Juga

Staff KOMNAS HAM Data Warga Pemilik Lahan Yang di Beruk Kampung Dayun

SIAK, lintas10.com- Masyarakat Kampung Dayun yang memiliki lahan di klaim oleh PT.RAPP terletak di Dusun …

Satu Komentar

  1. Pohon yg ditanam Yusuf Kalla itu terletak di halaman istana siak. Tidak jauh kapal kato, sayang seribu sayang….sejarah adalah guru dan tak kan terulang momen tsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *