oleh

Tengku Indra Putra S.STP Resmi Jabat Camat Tualang gantikan Zalik Efendi S.Sos

-Siak-161 kali dibaca

Tualang, lintas10.com- Pisah sambut Camat Tualang sebelumnya Zalik Effendi, S.Sos kepada Camat Tualang baru Tengku Indra Putra, S.STP, M.Si yang di laksanakan di aula kantor Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (9/3/2022) siang.

Pisah sambut turut di hadiri Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, SIK, Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing, Ketua LAM Tualang, Korwilcam Tualang, Penghulu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat se-Kecamatan Tualang, Karang Taruna Kelurahan Perawang serta Karang Taruna Perawang Barat.

Zalik Effendi di dampingi sang istri dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Umum Sekwan DPRD Kabupaten Siak, beberapa waktu lalu bersamaan dengan 88 pejabat lainnya saat itu dilantik oleh Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM.

“Saya telah bekerja di Kecamatan Tualang ini sudah berjalan selama 5 tahun, dan ini jabatan Camat Tualang yang paling lama, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Tualang dan tetap jalin silahturahmi yang baik,” ucap Zalik Effendi.

Sementara Camat Tualang Tengku Indra Putra, S.STP, M.Si di dampingi sang istri yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Siak dan Ketua TP PKK Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

“Bantu kami untuk sama-sama membangun Kecamatan Tualang yang lebih baik,” ucap Tengku Indra Putra. (Idil)

Baca Juga:  Polsek lubuk dalam laksanakan giat Jum'at Barokah, di Dusun Sido Mulyo Kampung Empang Baru


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.