oleh

Temu Karya Karang Taruna Siak Digelar Akhir Januari, Kader Siak Diminta Persiapkan Diri

-Pekanbaru, Siak-78 kali dibaca

Pekanbaru, lintas10.com – Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Siak direncanakan digelar akhir Januari 2022. Karetaker sudah menyiapkan tahapan untuk pemilihan Ketua Karang Taruna Siak masa bhakti 2022-2027.

Rian Hidayat S.IP, Ketua Karetaker Karang Taruna Kabupaten Siak menjelaskan sejak di SK-kan oleh Karang Taruna Provinsi Riau beberapa waktu lalu, pihaknya sudah memulai persiapan tahapan pemilihan. Dijelaskan Rian, adapun Karetaker Siak yang ditunjuk tersebut semuanya berasal dari Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau yakni, Rian Hidayat, Roby Cahyadi, David Fernando, Asrian Toni dan Ikhsan Hadirah.

“Paling lama diagendakan Temu Karya akhir Januari 2022 digelar pemilihan. Bahkan bisa jadi lebih cepat dari itu, tergantung kesiapan di lapangan,” jelas Rian.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Riau, Rayan Pribadi SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa sesuai kaedah organisasi, bahwa yg menjadi Ketua Karetaker itu harus dari pengurus provinsi, sementara anggotanya boleh dari unsur pengurus daerah yang dimisoner. Tapi khusus Siak, jelas Rayan supaya lebih maksimal penyelenggaraanya, maka semua Pengurus Karetaker ditunjuk dari unsur pengurus Provinsi Riau.

Baca Juga:  Tetap ikuti Protokol Kesehatan, Bupati Siak Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2019




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan