oleh

Tablikh Akbar Kepolisian Resort Kotawaringin Barat

KOTAWARINGIN BARAT, Lintas10.com –
Hadir Wakil Bupati Kotawaringan Barat Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD Kobar Triyanto, Dandim,Danlanud Serta Kepala Dinas dan KH Maulana Amin Budi Harjono dari Semarang.

Dalam kesempatan pidatonya Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Ariesandi Z Sirait mengatakan tujuan mengadakan tabligh akbar mendekatkan Kegiatan Kepolisian terhadap Masyarakat, dan juga terhadap ulama supaya di berkahi dalam menjalankan tugas kepolisian dan diterima oleh masyarakat dan menjauhkan dari berita Hoax.

Sementara dalam sambutanya Wabub Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah mengataan terselenggaranya Tabligh Akbar ini semoga kepolisian selalu ada di hati masyarakat dan mendapat tempat di hati masyarakat. Ini langkah tepat dan baik semoga kedepan tugas Kepolisian semakin tegas dan jaya, Ucapnya.

Penceramah dari Semarang,
KH Maulana Amin Budi Harjono dalam ceramahnya mengatakan, membangun bagaimana bisa berbuat baik kalau kyai berceramah alangkah baiknya sampai selesai acara ini.ta terkecuali siapapun yang hadir agar supaya bisa mengembalikan keimanan dan ketaqwaanya. Dan berharap acara ini bisa menjadi contoh di nusantara, Semua jamaah yang hadir di lapangan Termili Kelurahan Raja bersama kapolres berharap menjadi penghuni surga.

“(Cinta bisa mengubah kebiadaban menjadi keimanan), narkoba merusak otak dan syaraf makanya agama melarang, ini tugas kepolisian yang amat mulia untuk memberantas kyai berterima kasih kepada kapolres yg mengadakan tabligh ini bisa membuka hati dan fikiran menjadi lebih baik.

Berharap kobar lebih kondusif dan berkembang setelah acara ini,” tandasnya. Lintas10.com (Yus)

Baca Juga:  Operasi Yustisi, Petugas Kembali Susuri Jalan Desa Bangun Jaya


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.