Sukses, PSHT Ranting Kotogasib Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Polos ke Jambon

Siak, Top Ten256 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kotogasib Pusat Madiun menggelar  ujian kenaikan tingkat dari polos ke Jambon yang di gelar di Rayon Kampung Pangkalan Pisang Minggu (20/11/2022).

115 siswa terdiri dari beberapa Rayon mengikuti kegiatan tersebut di hadiri langsung Sekretaris Cabang PSHT Kabupaten Siak Agus Purnomo, Ketua Ranting PSHT Kotogasib Untung Adi Santoso SP, Ketua Rayon Pangkalan Pisang Endar Muda, Ketua Rayon Tasik Seminai Jafar, Pengurus Ranting PSHT Dayun Mas Is, serta Pengurus Ranting Kotogasib, dan warga perguruan itu yang hadir dari beberapa Ranting di Kabupaten Siak.

baner

Ketua Ranting PSHT Kotogasib Untung kepada awak media ini mengucapkan syukur atas suksesnya terlaksana acara sakral itu.

“Alhamdulilah kegiatan ujian kenaikan tingkat dari polos ke Jambon berjalan lancar dan sukses,” ujar Untung.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yaitu tuan rumah Rayon Pangkalan Pisang beserta warga lain yang ikut serta.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, Panitia, Warga, serta kehadiran Sekretaris Cabang PSHT Kabupaten Siak yang telah menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi juga memberikan motivasi bagi kami semua,” kata Untung.

Dikesempatan yang sama Agus Purnomo usai acara memberikan penjelasan kepada siswa yang mengikuti tes sabuk.

“Persaudaraan Setia Hati Terate kita berpusat di Jalan Merak Kabupaten Madiun, dengan ketua umumnya Kang Mas Drs.R Moerdjoko, dan ketua Cabang nya di Kabupaten Siak Mas Sunarto,” kata Agus yang juga menjabat sebagai sekretaris IPSI Siak ini.

Dikatakannya, ada beberapa poin yang harus di jaga oleh siswa diantaranya harus menjaga nama baik orang tua, menjaga nama baik organisasi PSHT.

Baca Juga:  Toilet Darurat, Pedagang Di MTQ Ke XXXIV Buang Hazat Di Semak-Semak


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.