oleh

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Audiensi Dengan MENDAGRI Tito Karnavian

Last Updated: 07 Nov 2019

Palangka Raya, lintas10.com-Selaku Pengurus Asosiasi Pemerintahan Propinsi Se Indonesia (APPSI) tentu dalam bagian pelaksanaan roda organisasi sangat perlu melaporkan berbagai kegiatan, baik yang telah, sedang dan yang akan diprogramkan kedepan.

Berkaitan dengan kepentingan tersebut Gubernur Kalimantan Tengah bersama beberapa Gubernur yang termasuk jajaran pengurus APPSI hari ini (7/11/2019) melakukan Audiensi dengan Menteri Dalam Negeri Jend. Pol. Tito Karnavian di Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta.

Sebagai Menteri yang baru menjabat di Kabinet Indonesia Maju periode kedua kepemimpinan Presiden Ir. H. Joko Widodo, kata Gubernur H Sugianto Sabran, kehadiran Jajaran kepengurusan APPSI sangat memiliki arti sangat strategis terutama untuk setiap daerah propinsi dapat menjabarkan dengan cepat tetang visi dan misi Presiden dalam pelaksanaan percepatan pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan.

Selain berdialog dengan Menteri Dalam Negeri tentang banyak hal yang menyengkut dinamika yang terjadi disetiap propinsi juga diharapkan ditemukam solusi-solusi yang tepat dalam mengatasi dan mensiasati setiap kendala, hambatan dan tantangan pembangunan, baik infrastruktur segala bidang dan sektor juga pengelolaan pembangunan sosial kemasyarakatan uga pengelolaan Sumber Daya Alam dari berbagai bidang dan sektor serta pengelolaan dan pembangunan sumber daya manusia juga dari berbagai sektor dan bidang.

Dalam kesempatan Audensi kali ini, disampaikan pula tentang rencana pelaksanaan Munas VI APPSI Tahun 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 25 s/d 27 November 2019 juga Pengarahan Menteri Dalam Negeri tentang kebijakan pembangunan Kabinet Indonesia Maju.(AT).

Komentar

Jangan Lewatkan