Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Sudarsono Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Partai Golkar

Sudarsono Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Partai Golkar

Lintad10.com(seruyan/kalteng) -Sudarsono atas nama pribadinya, akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Seruyan periode 2018-2023 dari Partai Golongan Karya (Golkar), di kantor DPD Golkar Seruyan yang terletak di Jalan DI. Pandjaitan Kuala Pembuang II, Selasa malam (9/5/2017).

Penyerahan formulir sol balon itu, sudah diisi lengkap oleh Sudarsono, terkait persyaratan yang wajib harus diisi lengkap sesuai persyaratan secara baik dan benar dengan turut didamping isteri Ratna Mustika.

Acara penyerahan formulir pendaftaran dimaksud tersebut, langsung diterima oleh Ketua Harian DPD Golkar Seruyan, Anang Hartani, disaksikan sejumlah anggota dan pengurus lainnya.

“Penyerahan bekas pencalonan ini, adalah dimana dengan mengatasnamakan diri saya secara pribadi, Sebab pencalonan saya ini tidak dalam konteks jabatan saya selaku ketua DPD Golkar Seruyan,” jelas Sudarsono menegaskan.

Sudarsono berharap, nantinya berkas formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon bupati yang sudah diserahkannya dapat dipertimbangkan oleh DPD Golkar Kalteng.

“Dengan ini saya secara resmi atas nama pribadi mendaftarkan diri pada di DPD Golkar Seruyan,untuk sebagai calon pilkada kab.seruyan 2018 akan datang,” terangnya. (Fathul ridhoni)

 

Baca Juga

Pembangunan Box Culvert Di Desa Bangun Harja Seruyan Hilir Timur Diduga Tak Sesuai Harapan

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng)- Pembangunan box culvert pada Desa Bangun Harja ( Trans Unit 2) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *