Home / lintas Labuhan Batu / Silaturahmi Akbar Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah se Labuhanbatu Raya Sumut

Silaturahmi Akbar Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah se Labuhanbatu Raya Sumut

Labuhanbatu Utara,lintas10.com- Ribuan orang menghadiri Silaturrahmi Akbar Tareqat Naksab an diyah, Minggu (26/3/2017) sekitar Pukul 13.00 bertempat di Aula Fajar Dolpa/Kediaman pribadi Bupati Kabupatem Labura Jalinsum Keluraham Aek Kotabatu Kecamatan NA IX-X Kab.Labura, Sumut.

Silaturrahmi Akbar Jama’ah Tarikat Naqsyabandiyah se Labuhanbatu Raya (Kab.Labura, Kab.Labuhanbatu dan Kab.Labusel) dengan thema “Merajut Ukhuwah Perbanyak Ibadah dalam Mengharap Ridho Alloh SWT”.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut H.Kharuddin Syah Sitorus,SE (Bupati Kab.Labura),Dwi Prantara,MM (Wakil Bupati Kab.Labura),Drs.Ahmad Fuad,M.Si (Sekdakab Labura),Prof.H.Saidurrahman (Rektor UIN Sumut),.Tuan Syekh Dr. H.Ahmad Sabban Rajagukguk,MA (Tuan Guru Persulukan Serambi Babussalam Simalungun/Penceramah),H.Safaruddin,MA (Kakan Kemenag Labura),HMa’sum Ma’mun (Ketua MUI Kab.Labura),HAhmad Sampurna Rambe,M.Ag (Ketua PD Al Washliyah Kab. Labura),H.Munir Siregar (Ketua PD Muhammadiyah Kab. Labura),Aminurrasyid Aruan (Ketua FKUB Kab. Labura),H.Tohari Hartono (Ketua IPHI Kab. Labura),Ustadz Irfan Zamroni (Ketua IPQOH Kab. Labura),Mayor Inf Ertiko Cholifa,S.Pd,SH (Kasdim 0209/LB),Kapten Inf Sudarsono (Danramil 07/AKB Kodim 0209/LB),AKP David Bakara,SIK (Kapolsek NA IX-X Polres Labuhanbatu),para pimpinan SKPD jajaran Pemkab Labura
17. Para Camat se Kab.Labura,Toga dan Tomas se Kab.Labura.

Pelaksanaan acara tersebut bukan didasari oleh yang bersangkutan untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sumut yang sudah ramai dibicarakan, akan tetapi keinginan yang bersangkutan untuk silahturrahmi kepada ulama ulama, tuan guru se Labuhanbatu Raya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, marilah kita bersama sama berdoa agar Kab.Labura khususnya dan Kab. Labuhanbatu serta Kab. Labusel umumnya, agar dijauhkan dari bala bencana dan selalu mendapat kedamaian ketentraman dari Alloh SWT.

Tausyiah oleh Syeh Dr. H.Ahmad Sabban Rajagukguk,MA yang intinya dengan adanya silaturahmi tersebut, menandakan kita selalu mendekatkan kepada Alloh SWT, kepada para Nabi dan para Wali Alloh SWT”.

SIlaturahmi Akbar Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah se Labuhanbatu Raya tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar sesama Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah yang ada di Kab.Labura, Kab.Labuhanbatu dan Kab.Labura.

Tidak menutup kemungkinan secara politik, silaturahmi tersebut dapat dimanfaatkan oleh Sdr.H.Kharuddin Syah Sitorus,SE (Bupati Kab.Labura) untuk kepentingan politiknya pada masa masa yang akan datang seiring semakin dekatnya tahapan tahapan Pilgubsu tahun 2018.(Si Rambe)

Baca Juga

Satlantas Polres Labuhan Batu Tangguhkan Penahanan TSK LAKA LANTAS, Ada Apa ya?

LABUHANBATU, LINTAS10.COM- Penahanan Tersangka Supir Mobil Gandeng Toyota Kijang, yang dirombak Menjadi Mobil Odong-odong Berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *