oleh

Shalat Jumat di Amparita, Wakapolres Sidrap Tinjau Lokasi HUT Bhayangkara

Last Updated: 14 Jun 2019

Sidrap,lintas10.com-Wakapolres Sidrap Kompol H. Baso menggelar shalat Jumat di Masjid Ar – Rahmah Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, (14/6/19).

Usai menggelar shalat Jumat bersama puluhan warganya, Wakapolres meninjau lokasi lapangan di Amparita yang rencana bakal dijadikan tempat berlangsungnya upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

“Ya, kami meninjau salah satu lapangan di amparita untuk direkomendasikan sebagai tempat upacara pada HUT Bhayangkara tahun ini, lapangannya cukup luas namun masih akan kami tinjau,” ujar Wakapolres.

Tahun ini Polisi menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke 73 dengan mengambil lokasi Polsek yang ada di wilayahnya masing – masing.

“Kami masih meninjau dan menyeleksi lokasi, aspek kenyamanan dan lokasi serta jarak akan menjadi pertimbangan pimpinan untuk menentukan tempat nantinya,” katanya.

Saat ini pihak Polres Sidrap belum memastikan lokasi fix tempat upacara dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini, namun masih melakukan pemantauan lokasi yang akan dipilih.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan