Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Seruyan Fair 2018 Telah Dibuka

Seruyan Fair 2018 Telah Dibuka

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Event Seruyan Fair 2018 telah hadir menyapa masyarakat Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, pada di bulan September tahun 2018 ini, di Stadion Gagah Lurus, Kuala Pembuang.

Ajang tersebut digelar selama 8 hari, dimana mulai tanggal 10 September hingga 17 September 2018 mendatang. Sebagai ajang arena pameran dan hiburan yang ada dan pertama di Kabupaten Seruyan, dan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang pastinya lebih menarik.

Pada penyelenggaraan Seruyan Fair 2018 yang juga bertepatan dengan 16 tahun usia pada Kabupaten Seruyan, gelaran kegiatan ini berhasil menarik sebanyak ribuan pengunjung. Sementara itu, nilai transaksi bisnis antara pengunjung dengan para peserta Seruyan Fair 2018 pertama ini, mencapai angka jutaan rupiah. Adapun yang menjadi penyumbang transaksi terbesar berasal dari produk-produk usaha perdagangan,pakaian permainan anak, aksesoris, pecah belah, elektronik, makanan minuman, maupun dengan hiburan pada musik dan seni, dan lainnya.

Pada tahun 2018 ini merupakan yang pertama tahun diselenggarakannya event Seruyan Fair dan sekaligus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Seruyan yang ke_16 tahunnya.

Dalam persiapannya, pihak panitia penyelenggara, dimana dengan informasi yang didapat, yakni yang dikrjakan oleh saudara Nordin akan terus berupaya untuk meningkatkan dalam segi kualitas dan kenyamanan bagi para peserta serta pengunjung.

Hal ini dimana diungkapkan oleh salah seorang warga Kabupaten Seruyan, di Kuala Pembuang, Sam, Rabu (12/8), dimana dirinya mengatakan bahwa acara kegiatan Seruyan Fair 2018 ibi merupakan event akbar yang selalu dinanti masyarakat umum untuk itu perlu adanya peningkatan demi kenyamanan para peserta dan pengunjung.

Dari sisi kepesertaannya, Seruyan Fair 2018 tersebut merupakan event besar yang memamerkan berbagai jenis produk usaha perdagangan.

Hal ini menjadikan Seruyan Fair 2018 tak hanya menjadi event usaha dan hiburan semata, melainkan menjadi destinasi memeriahkan atas hari jadinya Kabupaten Seruyan yang ke_16 tahun.

Seruyan Fair 2018 Ini, merupakan hari yang ke_tiga hariya digelar bertepatan dengan Hut Kabupaten Seruyan ke_16 dan Hut Kemerdekaan RI ke_73 tahunnya. Pada gelaran tahun pertama dimana Seruyan Fair 2018 sukses menyedot antusiasme para pengunjung dan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Seruyan Fair 2018 di Kuala Pembuang merupakan arena hiburan dan perdagangan, yang merupakan etalase ajang jual beli berbagai produk. Pada gelaran tahun pertama ini, Seruyan Fair diikuti berbagai macam segi usahanya pada masing-masing. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha, serta hiburan.

Para peserta Seruyan Fair 2018 di Kuala Pembuang ini, dimana menjual berbagai macam produk-produk dari berbagai sektor, seperti elektronik, otomotif, teknologi informasi, fashion, peralatan rumah tangga, furniture, kuliner, aksesoris, kerajinan tangan, kosmetik, dan lain-lain.

Seruyan Fair 2018 juga selalu diisi dengan konten hiburan yang disajikan.

Selain menggelar konser musik di panggung utama, Seruyan Fair 2018 juga akan menyajikan berbagai acara menarik seperti Dangsut Vaganza, Akustikan with kerabat band, Reggae Night with Rastapati, Seruyan besholawat bersama Boy Hamzah, Kreasi Seni Pelajar, Lomba nyanyi lagu Sabyan, Parade Band, dan Konser Artis Ibu Kota Ikif D,academy.

Ajang ini merupakan yang pertama diadakannya dan juga direncanakan merupakan menjadi salah satu agenda rutin yang selalu diselenggarakan di setiap gelaran Seruyan Fair.

Selain itu, ajang Seruyan Fair 2018 di hari ketiga ini, Rabu (12/9), juga turut dihadiri oleh Bupati Seruyan Terpilih 2018 – 2023, Yulhaidir. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.