oleh

Sekda Siak Pukul Gong Pertanda Kejurcab IPSI 2021 Resmi di Buka

-Siak-87 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman membuka secara resmi Kejuaraan Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (Kejurcab IPSI) tingkat Kabupaten Siak tahun 2021, yang dilaksanakan di Gor Siak Sport Hall, Jum’at (5/11/2021).

Dalam Kejurcab IPSI tahun 2021 ini, diikuti oleh 16 perguruan se-kabupaten Siak, dengan jumlah peserta 157 orang, yang terbagi 109 orang putra dan 48 orang putri.

Dalam kesempatan ini, Sekda Siak Arfan Usman mengapresiasi dengan dilaksanakannya Kejurcab IPSI tahun 2021.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi Kejurcab ini, karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, Kejurcab IPSI juga akan menyaring dan mendapatkan atlit terbaik untuk bisa mewakili Kabupaten Siak kedepannya,” ucap Arfan.

Arfan juga mengatakan ucapan terimakasih kepada para atlit Pencak Silat, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Siak, baik itu ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Siak, dan juga masyarakat Siak. Semoga prestasi tersebut bisa terus di pertahankan bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang,” harap Sekda Siak.

Baca Juga:  Kota Siak Dihebohkan, Kakek 60 Tahun Tewas Mengenaskan Diduga Di Bunuh Anak Kandungnya Yang Alami Gangguan Jiwa




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan