oleh

Sadis,Jurnalis Meninggal Dunia Kena Dor OTK,Polisi Diminta Segera Ungkap Pelaku

-Hukrim-995 kali dibaca

Simalungun, lintas10.com – Kabar meninggalnya Marsal Harahap sontak mengagetkan kerabat dan kalangan Pers di Pematangsiantar – Simakungun, rekan-rekan wartawan mendatangi RS Vita Insani Pematangsiantar, di mana Marsal dilarikan untuk memperoleh perawatan medis,Sabtu 19/06/2021,sekira pukul 01.30 WIB.

Humas RS Vita Insani Pematangsiantar Sutrisno Dalimunthe yang dihubungi wartawan mengatakan membenarkan peristiwa itu,Marsal dibawa ke RS Vita Insani sekira pukul 01.00 WIB, dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Marsal datang dalam keadaan suda meninggal dunia dan dibawa ke RS Vita Insani 01.00 WIB,kronologi kita belum bisa sampaikan,” ujar Sutrisno, seraya meminta wartawan untuk bersabar menanti informasi selanjutnya dari pihak berwajib,ucapnya.

Sementara itu, Hasanuddin Harahap abang kandung Marsal mengatakan, adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer Kabupaten Simalungun.

“Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya,ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri,Kami minta polisi agar mengusut secara jelas penyebab adik kami ini meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga:  18 Tersangka Diantaranya 3 Pelajar Berhasil di Bekuk Dalam Operasi Antik




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan