Home / Siak / Rusli Uban Tuding Pemerintah Daerah Siak Tak Punya Sikap Tegas Terhadap Perusahaan

Rusli Uban Tuding Pemerintah Daerah Siak Tak Punya Sikap Tegas Terhadap Perusahaan

SIAK, lintas10.com- Rusli alias Rusli Uban salah satu peserta yang ikut aksi Demo di Kantor Bupati Siak menuding bahwa pemerintah daerah tidak memiliki sikap terhadap permasalahan masyarakat yang tergabung dalam kelompok petani dengan perusahaan PT.ARARA ABADI yang terletak di Kampung Dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak senin (14/5/2018).

Pria yang sudah berumur 72 tahun itu mengungkapkan bahwa kelompok tani sudah lama terbentuk sejak tahun 1990 sebelum perusahaan itu datang.

“Intinya pemerintah daerah Siak tidak tegas, dan terkesan tidak berpihak kemasyarakat, ada apa?,” kata Rusli.

Lanjut warga Kecamatan Sungai Apit ini, bahwa selama ini sudah berulangkali melakukan rapat dan pertemuan dengan pemerintah, petani dan perusahaan namun tidak ada titik terang yang berpihak kemasyarakat yang mengelola lahan masing-masing.

“Sudah 28 tahun kami hanya di berikan janji-janji saja,” katanya.

Dikatakan Rusli masyarakat sangat kecewa tidak tuntasnya permasalahan ini.

“Yang paling menyakitkan lagi padahal jalan yang saat ini digunakan perusahaan PT.ARARA ABADI peninggalan jaman Caltex dan saat ini PT.Bumi Siak Pusako, tapi mengapa justru yang semena-mena kemasyarakat itu perusahaan PT.ARARA ABADI, kan sudah jelas PT.BSP itu BUMD Kabupaten Siak, ada apa?,” kata Rusli. (Sht)


Baca Juga

TS Hamzah, Ayo dukung atelit Riau berlaga di Asian GAMES 2018

SIAK, lintas10.com-Sekertaris Daerah kabupaten Siak Tengku Said Hamzah memimpin upacara peringatan hari jadi Provinsi Riau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.