oleh

Puluhan Anggota Pol.PP Baru Tak Miliki SK Apalagi Gaji

Last Updated: 12 Jun 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –
Sebanyak Puluhan orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) yang baru tak memiliki SK pengangkatan di Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Seruyan, Sehingga tentunya tidak miliki gaji dan ini menjadi persoalan.

”Memang betul ada sekitar kurang lebih 80 Orang anggota Pol.PP yang baru diangkat, sekitar bulan maret 2019 kemarin, tapi tak memiliki SK pengangkatan, begitu juga di BKSDM tidak pernah mengeluarkan SK,” ujar salah seorang anggota Satpol PP Pemkab Seruyan, kepada lintas10.com disaat sedang melaksanakan piket di rujab Bupati Seruyan, Senin(10/6/2019).

Ia mengungkapkan pihaknya masih tidak menerima SK selaku personil anggota Pol.PP yang baru masuk tersebut, dimana terhitung sekitar mulai pada bulan maret 2019 kemaren.

“Sehingga untuk lebih jelas mengenai masalah mekanisme pengangkatan atau pengrekrutannya seperti apa silahkan tanya langsung kepada Kasat Pol.PP dan Damkar Kabupaten Seruyan,”tambahnya.

Ketika dikonfirmasi kepada Kasat Pol.PP dan Damkar Kabupaten Seruyan, Nomo Koswoyo, melalui selulernya, pada Selasa (11/6/2019), dimana mengatakan sedang berada dinas luar (DL). (M. Fathul Ridhoni)

 

Komentar

Jangan Lewatkan