PSHT Ranting Kotogasib Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Dari Jambon ke Hijau

Siak632 kali dibaca

Kotogasih, lintas10.com-Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk Jambon ke Sabuk Hijau Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kotogasib pusat Madiun berjalan sukses. Minggu (28/1/2024) yang digelar di Rayon Empang Pandan.

36 Siswa dari dua Ranting bergabung untuk di tes materi nya.

Hadir Wakil Ketua Dewan Cabang Siak Budi Sunyoto, Ketua Ranting Kotogasib Untung Adi Santoso SP, Ketua Ranting Pusako Feri Fadli, Pengurus Ranting Kotogasib, Rayon dan ratusan warga yang sengaja datang ikut serta mensukseskan kegiatan Rutin itu.

Dalam arahannya Budi Sunyoto menyampaikan bahwa siswa harus betul-betul siap untuk mengikuti Tes dan kepada warga sebagai dewan tes untuk bisa lebih memperhatikan kondisi para siswa saat berlangsungnya kegiatan.

“Saya berharap siswa memang benar-benar sudah siap saat di tes, begitu juga dewan pengetes lebih memperhatikan kondisi siswa saat akan di tes,” kata Kang Mas Budi yang sudah bergelar Warga tingkat II di Perguruan terbesar Indonesia ini.

Lanjut Kang Mas Budi, supaya menjaga nama baik organisasi dengan cara tidak melakukan hal yang dilarang yang juga dilarang Pemerintah.

“Adek-adik supaya menjaga nama baik Persaudaraan Setia Hati Terate ini,” Kata Kang  Mas Budi lagi.

Sementara itu Untung Adi Santoso SP dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu dalam mensukseskan tes sabuk.

“Terima kasih kepada panitia yang bekerja mempersiapkan acara tes sabuk ini, dan telah menyediakan tempat,” kata Untung.

Dikatakan Untung, telah terlaksana dengan aman lancar semua rangkaian dari pagi hingga sore.

“Alhamdulilah aman dan lancar, banyak juga dulur yang datang ikut mendukseskan yaitu dari Lubuk Dalam, Sabak Auh, Bungaraya, Kecamatan Siak, Pusako termasuk dari Ranting Kotogasib,” Sebut Untung. (Sh)

Baca Juga:  Penghulu Sengkemang Adi Afri : Warga Resah Dengan Angkutan Garam PT.KSI

Komentar