Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Presiden KAI Siti Jamilah Menghadiri Penyumpahan Advokat Yang Digelar Pengadilan Tinggi Palangka Raya

Presiden KAI Siti Jamilah Menghadiri Penyumpahan Advokat Yang Digelar Pengadilan Tinggi Palangka Raya

PALANGKARAYA, Lintas10.com – Pengadilan Tinggi (PT) Palangkaraya mengelar kegiatan pengambilan sumpah atau janji yang digelar oleh organisasi Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kalimantan Tengah. Kamis (04/10/2018).

Kegiatan Pengambilan sumpah Advokat berlangsung dengan hikmah. penyumpahan ini di hadiri oleh Presiden KAI Jakarta, Ketua DPD KAI Kalsel Wanto A Salan K.SH.M. Ketua DPC Kalsel Bujino A Salan K.SH.MH. Sekjen KAI Kalsel Sofia Muliyawati.SH.MH dan beberapa undangan. Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan sosialisasi e-court oleh Pengadilan Tinggi (PT) Palangkaraya.

Presiden KAI Siti Jamaliah.SH mengatakan Advokat yang telah dilantik agar tetap solid dan menjaga nama baik KAI. saya berharap kepada Advokat yang baru di lantik agar dapat memperbesar organisasi KAI di Kalteng.

“Saya berharap kepada Advokat yang telah di sumpah agar tidak melanggar kode etik, apabila Advokat yang telah disumpah ada melanggar kode etik maka DPP KAI akan menarik kartu Advokat”. Kata Presiden KAI.

Ketua DPD KAI P.Raya Tina Sabrinatina.SH.MH mengatakan saya berharap kepada Advokat yang telah Di sumpah oleh PT P.Raya agar dapat menjalankan sesuai sumpah yang di laksanakan oleh PT P.Raya, dan Advokat yang sudah disumpah sudah bisa beracara di seluruh pengadilan.

“Saya berharap kepada Advokat yang telah Di sumpah, agar dapat terus menimba ilmu karna teknologi Advokat semakin canggih.maka saya berharap Advokat yang baru dapat menyimak sosialisasi e-court dengan benar.” Kata Tina kepada wartawan Lintas10.com. (AD)


Baca Juga

Hati-Hati Wartawan Gadungan Yang Berkeliaran Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan dan Pengusaha, maupun instansi lainnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.