oleh

POLWAN POLRES KOTIM Turun Ke Desa Sambangi Masyarakat Kurang Mampu Dalam Rangka HUT KE-72

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Polres Kotawaringin Timur- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 72, pada hari Rabu tanggal 05 Agustus 2020 dimulai sekitar jam 07.30 Wib. Anggota Polwan Polres Kotim melaksanakan kegiatan bhakti Sosial kemasyarakan pembagian Sembako dan Masker berikut Handsanitizer.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut,anggota Polwan Polres Kotim terjun langsung kelapangan, dimana sasarannya adalah warga masyarakat kurang mampu yang berada daerah Desa dan Kelurahan yang berada di wilayah Kec. Baamang dan Kec. Ketapang Kab. Kotawaringin Timur Prov. Kalteng, adapun tali asih yang diserahkan kepada masing-masing warga penerima, adalah kurang lebih sebanyak 75 paket berupa Sembako berikut Masker dan Handsanitizer, dan pada rumah-rumah penerima tali asih dilakukan penempelan Sticker gambar himbauan yang berisi gambar meme cuci tangan menggunakan sabun, Hand Sanitizer, Masker dan Body Distancing.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 72 yang jatuh pada tanggal 01 September 2020 dengan tema “ Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Masyarakat Semakin Produktif “ diharapkan Anggota Polres Kotim mampu berkiprah sebagai warga Negara Tauladan, mewujudkan rasa empaty perhatian terhadap warga masyarakat yang memerlukan beban hidupnya untuk diringankan, sehingga Polri bisa lebih dekat dan dicintai serta mencintai Masyarakat itu sendiri “ (AT-humas polres kotim)

Baca Juga:  707 Total Pelanggaran Lalu Lintantas di Kobar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan