oleh

Polsek Sabak Auh lakukan pembagian Masker untuk mencegah penyebaran Covid 19

-Siak-53 views

Sabak Auh, lintas10.com- sebagai bentuk upaya Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, pemerintah terus berupaya menggalakkan kampanye penggunaan masker.  

wujud nyata Polri dalam mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, Kapolsek Sabak Auh Polres Siak Provinsi Riau yang di Pimpin oleh Ipda. Cevin Thimorut Beryan Djari, S.Tr.K bersemangat bersama personil menggelar acara pembagian masker gratis kepada pengguna jalan Lintas Sabak Auh – Sungai Pakning tepatnya di depan Pasar Minggu Kecamatan Sabak Auh wilayah Kampung Bandar Pedada, Sabtu sekira pukul 09.00 (12/09/2020).

Selaku Kapolsek Ipda. Cevin Alumni Akpol 2019 Angkatan ke – 50 Batalyon Wicaksana Adhimanggala Kepada awak media menuturkan sebagai Polri senantiasa menghimbau serta mengajak masyarakat Sabak Auh khususnya dan masyarakat luas pada umum nya mari bersama berupaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Seperti salah satu nya dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, Sayangi diri anda, keluarga anda, dan lingkungan sekitar, Ayo pakai masker demi keselamatan kita bersama, Maskerku melindungimu maskermu melindungiku, Dengan menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah dapat mengurangi resiko terpaparnya dari Virus COVID-19,” kata Kapolsek.

Tidak hanya menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan dengan prosedur yang benar, “Agar terhindar dari penyakit seperti Covid-19 yang sudah menjadi wabah saat ini, semoga kita semua bebas dan aman dari Covid19,” pungkas Kapolsek yang baru berusia 22 Tahun saat ini. (Alfis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan