Polres Tapsel Tindak Lanjuti Video Viral Penganiayaan

Lintas Tabagsel113 kali dibaca

Tapanuli Selatan, lintas10.com – Terkait video remaja viral yang diduga remaja didalam video tersebut melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita paruh baya saat ini telah diproses Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Video yang berdurasikan hitungan detik itupun telah sampai ke akun media sosialnya Menkopolhukam, Mahfud MD.

baner

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni menyebutkan bahwa vidio viral yang menendang seorang nenek dilakukan oleh anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah itupun kini penanganan perkaranya telah di naikkan ke tinggkat penyidikan

“Saat ini penanganan perkara sudah dalam tingkat penyidikan dan hari ini melaksanakan melengkapi berkas perkara terkait pemeriksaan keluarga korban dan Pemeriksaan kondisi kejiwaan korban,” ujarnya kepada awak media melalui pesan singkat What’s App (WA), Senini (21/11/2022)

Diketahui, bila terduga pelaku status perkaranya penyidikan, pasti ada penetapan tersangka. Meski demikian Kapolres Tapsel enggan memberitahukan siapa yang menjadi tersangka dan ada berapa orang yang akan menjadi tersenagka?

“Kami bisa memastikan setelah besuk kami lakukan pemeriksaan terhadap terlapor dengan pendampingan dari Petugas Bapas (Balai Pemasyarakatan). ,” terang AKBP Imam Zamroni.

Kemudian saat mengulangi pertanyaan mengenai status tersangka apakah perkara tersebut masih dalam lidik atau penyidikan, Kapolres Tapsel belum bisa memastikan mengenai tersangkanya.

“Ya kami kasih waktu untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu bang sesuai tahapan sebelum menetapkan tersangka,” Jawab Kapolres dengan singkat seraya menutup percakapan dengan awak media. (Mahmud Nasution)

Baca Juga:  Hati-hati Modus Penipuan Mengatasnamakan Bank BRI, ini Pesan BRI Kota Padangsidimpuan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.