Jemaat Gereja Khatolik Stasi Bonan Dolok Sianjur Mula-mula menerima bantuan sosial dari Kapolres Samosir

lintas Daerah58 kali dibaca

Lintas10.com, Samosir – Dalam rangka menggencarkan Vaksinasi untuk masyarakat Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH beserta Ketua Bhayangkari Samosir Ny Yuli Josua Nainggolan bersama personil memberikan bantuan sosial di Gereja Khatolik Stasi Bonan Dolok Kecamatan Sianjur Mula, Samosir, Minggu (20/11/2022).

Penyerahan bantuan dilaksanakan bersama Guru dan Siswa-siswi SMA Santho Thomas I Medan yang sedang melakukan kegiatan Stosa Human Rescue (SHR4) di Desa Bonan Dolok Kecamatan Sianjur Mula – mula Kabupaten Samosir.

baner

AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH menyampaikan, penyerahan bantuan bertujuan untuk mengajak para Jemaat dan masyarakat Desa Bonan Dolok untuk melaksanakan vaksinasi dalam kegiatan Serbu Vaksin Booster Polres Samosir”,ucapnya

Menurutnya, kehadiran para Guru dan Murid SMA Santo Thomas I Medan di Desa Bonan Dolok dalam rangka Stosa Human Resque ( SHR4 ) merupakan suatu bentuk Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh SMA Santo Thomas I Medan dan berlangsung selama 3 hari.

Kepada para jemaat, AKBP Josua menyampaikan terimakasih. Begitu juga kepada kepala sekolah SMA Santo Thomas 1 Medan yang sudah menyambut dan mendukung kedatangan Polres Samosir.

“Terimakasih Amang dan inang atau para jemaat Stasi ini. Kedatangan kami kesini untuk mengajak masyarakat untuk vaksinasi secara khusus untuk lansia,”tambahnya.

AKBP Josua mengajak Masyrakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik Dosis I, II dan Dosis III secara khusus kepada masyarakat Lansia, Penyandang Disabilitas dan ODGJ untuk hadir di tempat yang disediakan.

Polres Samosir juga, kata Josua akan melakukan penjemputan langsung ke rumah – rumah warga sambil berbagi

” Kami juga membawa dan akan membagikan bantuan dari Bapak Kapolri dan Kapolda Sumut untuk masyarakat Desa Bonan Dolok. Kepada kita semua untuk tetap menjaga kesehatan bersama. Kepada para pelajar SMA Santo Thomas 1 Medan agar menjalankan tugasnya sebagai pelajar untuk memajukan bangsa ini,”tutur AKBP Josua.

Baca Juga:  Bupati Cirebon Positif Covid-19, dan Empat Puskesmas Ditutup Sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.