Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polres Seruyan Resmi Telah Mulai Laksanakan Operasi Keselamatan Telabang 2018

Polres Seruyan Resmi Telah Mulai Laksanakan Operasi Keselamatan Telabang 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Senin, 5 Maret 2018, Kasat Lantas Polres Seruyan, Iptu Beno Hertanto, SH, Langsung memimpin pelaksanaan mulainya Giat Operasi Keselamatan Telabang tahun 2018, yang mana pada dimulai dari tanggal 5 Maret hingga tanggal 25 Maret 2018.

Kasatlantas Polres Seruyan, Iptu Beno Hertanto, SH, mengatakan, bahwa Giat Operasi Telabang Tahun 2018, dimana pada hari ini, senin tanggal 5 Maret 2018 telah dimulai, dengan dilaksanakan kegiatan penyuluhan pada di dua tempat, yakni pertama di Tempat Pelelangan Ijan (TPI) Desa Sungai undang dan kedua di Pasar Saik Kuala Pembuang.

“Oleh sebab itu Polri khususnya Polantas bersama Stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang LLAJ (Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan),” ujar Iptu Beno.

Sementara itu, Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K, menyampaikan amanat dari Korlantas Polri bahwa Lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, oleh sebab itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara, maka keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas merupakan suatu cermin keberhasilan.

Dan untuk Operasi ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dengan sandi Operasi Keselamatan 2018 Diharapkan bagi pengguna kendaraan wajib dilengkapi segala kelengkapan berkendara, utamakan keselamatan dalam berkendara. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.