oleh

Polres Seruyan Gelar Upacara Operasi Zebra Telabang 2018

Last Updated: 30 Okt 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Jajaran Polres Seruyan melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang Tahun 2018, pada di halaman Mapolres Seruyan, Kuala Pembuang, Selasa pagi (30/10/2018).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting. dan juga Turut Hadir dalam upacara gelar pasukan Ops Zebra Kali ini, Bupati Seruyan, Yulhaidir, Wakil Ketua DPRD H. Nurhasan, Kejari Seruyan, TNI, para Anggota Polres, dan SKPD Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan, dalam amanatnya mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil dan kendaraan operasional. Sehingga operasi Zebra Telabang 2018 berjalan lancar.

Operasi Zebra Telabang 2018, dilaksanakan selama 14 hari mulai 30 Oktober sampai 12 November. Operasi ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminal lalulintas dan kelengkapan surat kendaraan.

“Operasi ini merupakan upaya Polri meningkatkan kesadaran masyarakat saat berlalulintas, dan menekan angka kriminal dijalan raya. Baik itu kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kedisiplinan berlalu lintas,” terang Kapolres Seruyan membacakan Amanat Korlantas Polri.

Lanjut dia, sasaran operasi Zebra menyasar pengendara yang masih nekat melawan arus, pengendara mobil yang tidak menggunakan seatbelt atau sabuk keselamatan, hingga kelengkapan berkendara. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan