oleh

POLRES gandeng FORDAYAK dan anak Milenial bagikan Masker ke Masyarakat Kotawaringin Barat

Kalimantan Tengah, lintas10.com-
Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) didalam wabah pandemi Covid-19, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bekerja sama dengan organisasi masyarakat (Ormas) Batmad dan Fordayak serta kaum millenial, untuk membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat, Kamis (30/7/2020) pagi.

Kegiatan pembagian 1500 masker tersebut dilakukan pada tiga titik yaitu simpang Traffic Light Masjid Agung, GKE Imannuel dan Pasar Indra Sari, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

“Pembagian masker ini merupakan inisiasi bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo dan dilaksanakan serentak oleh Polres jajaran, khususnya di Kobar kami sasar pengendara dan masyarakat di simpang traffic light” kata Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, SH SIK MH.

Tujuan diberikannya masker ini kata Dharma, agar masyarakat mengenakan masker saat keluar rumah dan tidak beralasan lagi tidak punya masker. “Jadi kami berharap dengan adanya berbagai masker ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama di Kobar,” ujarnya.

“Harapan Kami kepada masyarakat untuk mengunakan masker, kerena kita untuk keluar dari rumah sudah wajib menggunakan masker. Mengingat Kobar sudah masuk zona merah meski telah diberlakukan new normal,” imbuh Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh kaum millennial dan ormas di Kobar yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan peduli Covid 19 melalui pembagian masker tersebut.(AT-humas polres KB)

Baca Juga:  Jadi Budak Sabu, Satresnarkoba Polres Gumas Amankan 3,86 Gram Dari Tangan BY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan