Home / Politik / Pimpinan DPRD Kabupaten Siak Sambut KUNKER DPRD Way Kanan Provinsi Lampung

Pimpinan DPRD Kabupaten Siak Sambut KUNKER DPRD Way Kanan Provinsi Lampung

SIAK, lintas10.com- Pimpinan DPRD Kabupaten Siak bersama anggota menyambut kunjungan kerja Anggota DPRD dari Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung di kantor DPRD Siak selasa (3/10/2017).

Kedatangan wakil rakyat Way Kanan itu diterima di salah satu ruangan yang dihadiri ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, Wakil ketua I Sutarno SH, wakil ketua II Hendri Pangaribuan A.md didampingi anggota DPRD Siak lainnya.

Dalam sambutan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Way Kanan ke DPRD Kabupaten Siak.

“Tentunya kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan DPRD Kabupaten Way Kanan yang mau melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Siak,” ujar Indra.

Lanjutnya politisi partai GOLKAR itu juga memberikan gambaran kondisi Kabupaten Siak pasca pemekaran dari tahun 1999.

“Kabupaten Siak dimekarkan dari Kabupaten Bengkalis pada tahun 1999 pada bulan oktober dan banyak kemajuan yang telah dicapai infrastruktur telah dibangun sampai ke pedesaan,” kata Indra.

Lanjutnya ia juga menyampaikan kepada rombongan yang hadir bahwa Kabupaten Siak memiliki destinasi wisata yang cukup terkenal yakni Istana Siak.

“Ada juga wisata mangrove dan danau naga sakti serta wisata kuliner,” katanya.

Selain itu kata Indra apa yang menjadi tujuan DPRD Kabupaten Way Kanan nantinya dapat diberikan dan bisa bermanfaat.

“APBD Kabupaten Siak pada tahun 2015 mencapai Rp 3,2 Triliun dan tahun ini mengalami penurunan menjadi Rp 1,7 Triliun yang semuanya digunakan untuk pembangunan demi kepentingan Masyarakat,” katanya.

Sementara itu pimpinan Rombongan DPRD Kabupaten Way Kanan Beta Juana SH mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk studi bandung dalam bidang pengelolaan CSR dan pembangunan menggunakan APBD.

“Kedatangan kami disini untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan dana CSR dari perusahaan serta perekrutan tenaga kerja,” kata politisi partai berlambang moncong putih itu.

Dikatakan Beta nanti kesemua itu akan di adobsi di Kabupaten Way Kanan.

“Kita akan adopsi cara pengelolaan CSR Perusahaan,” kata Beta.

Selain itu juga wakil ketua II DPRD Way Kanan memberikan pujian atas sambutan yang diberikan pimpinan DPRD Siak.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan dari DPRD Kabupaten Siak dengan kekuatan penuh lengkap dengan pimpinan,” sebut Beta. (Sht)

Baca Juga

Marudut Pakpahan : Diminta Dishub Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah

SIAK, lintas10.com- Juru bicara Banggar DPRD Siak, Marudut Pakpahan meminta, Dinas Perhubungan Siak harus meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *