oleh

Peserta Antusias Ikuti IPMSM-Pemuda Hijrah Camp

Last Updated: 22 Jan 2019

SUNGAI MANDAU, lintas10.com- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Sungai Mandau (IPMSM) bersama Pemuda Hijrah Sungai Mandau mengadakan kemah, di Sungai Selodang, 19-20 Januari 2019. Kegiatan yang berlangsung dua hari ini diikuti puluhan peserta dari IPMSM, Pemuda Hijrah.

Kegiatan diawali dengan pemasangan tenda. Dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah dan malam keakraban, outbond, api unggun, sholat tajahut berjamaah, senam dan gotong royong.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar sebagaimana yang diharapkan. Semoga dengan kegiatan IPMSM-Pemuda Hijrah Camp ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, kecintaan terhadap organisasi,” jelas Ketua IPMSM Yasrudin didampingi Ketua Pemuda Hijrah Sungai Mandau Yandi Andika.

Senior IPMSM Lismar Sumirat SE MM mengapresiasi kegiatan IPMSM-Pemuda Hijrah Camp. Melalui kegiatan kemah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran anggota IPMSM akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, kekompakan dan jiwa korsa.

“Perbanyak kegiatan yang langsung bersentuhan dengan pelajar dan mahasiswa Sungai Mandau, kampung dan masyarakat. Insya Allah kami siap mendukung setiap kegiatan positif,” ucap Ketua Umum Ikatan Keluarga Sungai Mandau (IKSM) ini.

Penghulu Kampung Sungai Selodang Afjafri SH menyatakan dukungannya terhadap kegiatan IPMSM-Pemuda Hijrah. Ia mengucapkan terima kasih Kampung Sungai Selodang sudah dipilih sebagai lokasi acara camping.

“Harapan kami IPMSM-Pemuda Hijrah bisa berkolaborasi khususnya di bidang pariwisata lokal untuk kemajuan Kampung Sungai Selodang. Karena saat ini kami fokus untuk mengembangkan potensi wisata lokal,” kata senior IPMSM ini.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan