oleh

Persiapan Ikuti Kongres di Malang dan Bali DPD KAI Kalimantan Selatan Gelar Rapat

Last Updated: 29 Sep 2019

BANJARMASIN, Lintas10.com – Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kalimantan Selatan menggelar rapat terkait persiapan kongres yang akan dilaksanakan di Malang dan Bali bulan Nopember ini, Di salah satu cafe yang berada di Banjarmasin. Sabtu (28/9/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD KAI kalsel, sekertaris dan di hadiri para anggota KAI Kalsel dalam rapat ini mendapatkan kesepakatan bahwa KAI kalsel akan menghadirkan 13 ketua DPC KAI kalsel.

Tak hanya itu KAI KALSEL juga membahas terkait anggota KAI kalsel yang tidak pernah hadir dalam rapat, berpindah organisasi dan lainya.

Terkait hal tersebut ketua DPD KAI KALSEL Wanto A Salan K. SH.MH mengatakan akan menyurati kepada anggota-anggota yang berpindah ke organisasi lain maupun hanya datang pada saat memperpanjang kartu.

“Maksud Hal ini guna memperkuat keangotan KAI Kalsel dan kearaban satu samalain anggota KAI Kalsel,” Kata wanto saat diwawancari wartawan Lintas10.com.

Lanjut Wanto Kongres Advokat Indonesia yang akan dilaksanakan dimalang dan bali DPD KAI Kalsel akan mempersiapkan 13 ketua DPC KAI kalsel guna menghadiri dan memilih ketua DPP KAI. (AD)

Komentar

Jangan Lewatkan