Pererat Silaturahmi, Kapolsek Sabak Auh Kunjungi Pondok Pesantren Madrasatul Qur’an

Siak440 kali dibaca

Sabak Auh, lintas10.com– Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul SH didampingi jajaran melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Madrasatul Qur’an Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, Senin (27/11/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Polsek tersebut disambut hangat pengurus dan kepala Sekolah MA Mantab Ustad Ahmad Mas Udan, M.Ud.

“Untuk menjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan Pengurus PonPes yang berada di Kecamatan Sabak Auh, Demi untuk mengetahui situasi diwilayah Kecamatan Sabak Auh dan salalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek disela kegiatan.

Lebih lanjut kata Perwira yang pernah menjabat Kanit Lantas Polsek Sei Apit ini Pihak Polri dan para Pengasuh Ponpes harus saling bekerja sama menjalin komunikasi yang baik untuk mengetahui situasi yang ada di wilayah hukum kerja Polsek.

“Semua elemen lapisan masyarakat menjadi bagian penting menjaga agar kondusifitas lingkungan aman,” kata Kapolsek.

Ditempat yang sama pengurus pondok pesantren  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Sabak Auh yang sudah mau datang bersilaturrahmi.

“Selama ini hubungan kita selalu terjaga dengan baik dengan pihak Polsek Sabak Auh dan selama ini apapun kegiatan yang ingin kita laksanakan kita selalu dibantu oleh pihak Polsek Sabak Auh baik itu dalam pengamanan pada waktu acara, sehingga acara berjalan aman dan kondusif,” sebut Ustad Ahmad.

Dikatakannya, akan selalu berkesinambungan berkomunikasi  dengan pihak Polsek Sabak Auh demi untuk keamanan maupun kelancaran dalam proses belajar.

“Kami berharap dengan kerjasama ini memberikan motivasi dalam proses belajar mengajar terasa aman melakukan kegiatan disekolah,” ucapnya mengakhiri. (Rls)

Baca Juga:  Warga Siak Bangga Akan Datangnya Panglima TNI Dan Menteri ke Siak

Komentar