Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua Ditemukan Terkapar Di Jalan Tjilik Riwut Kuala Pembuang

Pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua Ditemukan Terkapar Di Jalan Tjilik Riwut Kuala Pembuang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Seorang pengendara motor ditemukan terkapar di ruas Jalan Tjilik Riwut, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, setelah sepeda motor yang dikendarainya diduga mengalami dengan kecelakaan tunggal, pada Minggu (30/9).

Kejadian tersebut, mengakibatkan korban yang diketahui berinisial T, warga dari Jalan imam bonjol, Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan pada di RSUD Kuala Pembuang, karena mengalami luka berat di bagian kepala. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut, Dimana pada terjadi diduga akibat pengemudi membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga kendaraan roda dua atau sepeda motor yang dipergunakannya tidak dapat dikendalikan lagi, membuat kendaraannya keluar pada jalur sehingga akhirnya terjatuhlah di jalan tersebut.
Dimana diduga sepeda motor yang digunakan oleh korban, berjalan dari arah Kuala Pembuang menuju Pelabuhan Segintung.

Adapun korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan langsung di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, setelah sempat dirawat nyawa korban juga tidak dapat tertolongkan. Korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit, karena luka sobek di bagian kepalanya yang cukup parah. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.