Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pembatas Jalan Di Jalan Pasanah Perlu Perbaikan

Pembatas Jalan Di Jalan Pasanah Perlu Perbaikan

KOTAWARINGIN BARAT,lintas10.com – Di jalan raya di Indonesia bertebaran pembatas jalan yang memisahkan dua ruas jalan. Pembatas jalan itu dipasang agar pengendara tak main serobot dan mengambil ruas jalan milik orang lain. Senin (14/5/2018).

Namun disayangkan pembatas jalan dijalan Pasanah Kelurahan Madurejo Kecamamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah rusak parah dan membahayakan.

Hal ini dikeluhkan oleh masyarakat yang melintas di jalan Pasanah. Wawan mengatakan semongga pembatas jalan yang berada di jalan Pasanah dapat segera diperbaiki. Guna tidak membahayakan pengendara yang melintas dijalan tersebut.

“Pangkalan Bun kan kota Adipura masa pembatas jalannya rusak. Saya berharap kepada pihak terkait agar secepatnya memperbaiki guna meningkatkan keindahan dan mencegah adanya masyarakat yang menabrak Pembatas Jalan,” Katanya saat dikonfirmasi Lintas10.com. (AD)

Baca Juga

Proyek 49,9 M Jalan Pengubung Bangkal-Telaga Pulang-Kuala Pembuang di Seruyan Telah Berakhir

Lintas10.com,(Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, melalui instansi Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.