oleh

Pemasangan Lampu Lalu Lintas di Ibu Kota Kuala Pembuang Seruyan Baru 1 Lokasi

Last Updated: 09 Jan 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Banyaknya persimpangan jalan pada Ibu Kota Kabupaten Seruyan, di Kuala Pembuang, membutuhkan rambu lalu lintas yang jumlahnya juga tidak sedikit. Sementara berdasarkan pantauan, hingga kini pemasangan lampu lalu lintas di wilayah ibu kota Kuala Pembuang, tercatat baru satu lokasi.

Pemasangan rambu-rambu lalu lintas di Kabupaten Seruyan masih belum merata dan baru hanya ada beberapa saja yang sudah terpasang. Padahal dengan adanya rambu lalu lintas tersebut sangat penting karena menyangkut soal keselamatan pengendara.

Informasi yang dihimpun, untuk kasus kecelakaan sering pada terjadinya, sehingga keberadaan rambu lalu lintas tersebut sangatlah penting. Namun hingga sampai saat ini ditahun 2019, yang ada hanya dengan masih pada beberapa saja, sedangkan wilayah Kabupaten Seruyan cukup luas, dan tentunya anggarannyapun cukup pada besar.

Adapun diketahuinya, untuk di akhir tahun 2018 lalu, pemerintah daerah kabupaten seruyan, melalui Dinas Perhubungan kabupaten seruyan, baru telah memasang lampu lalu lintas pada di satu lokasi, dimana yang dengan difokuskan pada di Perempatan Jalan MT. Haryono – Adam Malik – Imam Bonjol. Dan anggaran yang di gunakan untuk penambahan rambu lampu lalu lintas tersebut berasal dari APBD 2018, dengan pelaksana Benyamin, pada nilai ratusan juta rupiah. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan