oleh

Pelayanan Prima, Setiap Paginya Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Pengaturan

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Polres Seruyan – Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan melaksanakan pengaturan lalu lintas di bebrapa persimpangan jalan yang ada di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (5/8/2020) pukul 06.30 WIB.

Anggota Satlantas melaksanakan gatur di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari seperti di depan pasar dan perapatan atau pertigaan jalan.

Dalam pelaksanaannya, personel Satlantas juga mengingatkan pengendara untuk mentaati aturan dalam berkendaraan, salah satunya dengan menggunakan helm serta mentaati protokol kesehatan berupa penggunaan masker.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, S.H menyampaikan dengan menempatkan anggota lantas di titik-titik keramaian dan rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Tambahnya, dalam pelaksanaan tugas setiap personel diingatkan untuk melaksanakan dengan rasa tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama santun, senyum, sapa dan salam.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan khususnya disaat jam-jam sibuk serta mewujudkan kamseltibcarlantas khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan,” ujar Kasat Lantas mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. (AT-humas polres seruyan)

Baca Juga:  Dedikasi Tinggi, I Made Suardika Peroleh Kenaikan Pangkat Pengabdian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan